Home > Uncategorized > New Blog “Setetes embun”

New Blog “Setetes embun”

Beberapa Minggu ini saya mulai berfikir untuk membuat blog tersendiri selaen blog ini, ada yang usul blogger, ada yang usul wordpress dan sebagainya. Tapi kok sepertinya saya lebi prefrer make wordpress. Blue kaler dengan Header name yang biasanya saya pake Fortress of Solitude nah sekarang sedikit saya ubah dengan “setetes embun” dengan tag header dibawahnya “Membasahi Daun di Keheningan Malam Menyongsong Cerahnya Pagi”, ehm… ada rekan yang bertanya “mengapa setetes embun??” .. sebenarnya filosofi setetes embun ini udah lama saya amati, embun yang jatuh di malam hari memberikan kesan bahwa besok pagi merupakan hari yang cerah, embun selalu datang di malam hari manakala kita terlelap dalam tidur, tak pernah telat selalu dateng memberikan kecerahan bahwa pagi hari merupakan pagi yang terbaik dibandingkan pagi-pagi sebelumnya, embun membasahi daun – daun melambangkan ada segarnya kehidupan dibalik jatuhnya embun tersebut, benar bukan?.. pernahkah kita amati, betapa segarnya tumbuhan di pagi hari ..karena daunnya telah di hinggapi embun 🙂 … Semoga …blog ini ..bermanfaat dan mampu menjadi tempat untuk tempat menuangkan tulisan – tulisan penggambaran fenomena yang terjadi dan yang saya temui….amin.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment